Tuesday, November 11, 2014

PROMOSIKLAN

Aneh juga sih... dulu buat blog ini dibuat apa sih... kan dibuat promo produk atau mau iklanin produk secara gratis ... hehehe atau biasa disebut dummy blog... tapi ya begini... 2 tahun tak terusrus padahal ini bisa membuat kesempatan iklan free lho...

Buat prosuk sendiri saja sudah sangat oke lho... walau kadang bingung... lha kok nggak ada pengunjungnya ? katasnya promosi... iklan kok nggak ada pengunjungnya... kasihan... anyway busway gateway... blog ini tetap ada dan bukan zombie... emang asli dari ide pertama... so sabar aja pasti Promosiklan ada manfaatnya... sabar nggeh...

Tuesday, February 1, 2011

3 Ways to Advertise Your Business Online

If you want to know how to advertise your business online then you have come to the right place. There are many ways to advertise online, and one of the most effective ways to do so is by pay per click ads, and the way it works is that you decide how much you want to pay per click, and then your Ad will show up on a variety of different places. Pay per click advertising can be a little expensive if you do not know what you are doing, but there are a lot of professionals who can help you keep your costs down.

A free way to advertise your business on the internet would be social marketing. Starting a Facebook fan page for your business is easy to do, and can generate some new potential customers. There is a lot of different ways to attract a lot of potential customers to a Facebook fan page. You can generate traffic to your fan page by starting a personal profile for yourself, and then get your friends on Facebook to join your Fan page. If your business is in the business of building something or offers a specific service then make a YouTube video explaining what your business is, offer free tips, and include a link to your Facebook fan page, or your business website or list your phone number.

Search Engine Marketing, is also a great way to advertise your business online. Search Engine Marketing does not always cost a lot of money, and it can be highly effective. It doesn't even cost money if you do it on your own, but there are plenty of services that offer affordable services. Search Engine Marketing could help your business reach the top page of search engines.

Joe Sloan has been writing articles online for nearly 4 years now. Not only does this author specialize in diet, fitness, and weight loss, you can also check out his latest website on Proform Crosswalk Treadmill which reviews the different models. http://www.proformcrosswalktreadmill.net

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Joe_Sloan

Wednesday, September 16, 2009

MAu promo disini ?

KAlau mau iklan gratis disini saja. Walau pengunjungnya nggak banyak.., tapi mereka pasti kaya. karena tidak lihat pengunjung, tapi melihat masuk dimana iklannya ? Berapapun harga yang akan dibayar yang penting keluar iklannya.... gimana tertarik /

Thursday, June 4, 2009

Keberanian Untuk Keluar dari Zona Nyaman

Kalau dipikir sih emang sulit juga disuruh milih ingin aman dan stabil tapi untuk kaya pasti sulit. Bisa juga yang dikatakan oleh safir senduk... Jadi Karyawan Bisa Kaya.... tapi nggak akan kaya sekali... tapi jadi Pengusaha miskinya kasiha deh lu...

Keluar dari zona nyaman sangat sulit... kali ini saya juga akan mengalami.... bayangan penghasilan yang tidak menentu membuat jadi miris... karena keluarga membutuhkan agar asap dapur mengepul. Solusi pertama sih udah tahu... setidak-tidaknya harus mempunyai cadangan devisa 6 bulan untuk keluarga... lha setelah itu... nggak tahu deh. Jadi pengusaha harus optimis.

Ya ya ya ... dengan berpromosi menjadi pengusaha... tapi produk apa ya ??? sulit deh nyarinya... bagaimana mungkin mengadakan survey sedangkan kita masih kerja.... tapi mungkin semua kalau diagendakan pasti bisa .... LEBIH CEPAT KELUAR AKAN LEBIH CEPAT BERHASIL KAYA...

Thursday, May 14, 2009

Moneytize

Sulit memang mencari materi yang masuk dalam kategory advertise, eh maksudnya yang mau bayari kita gitu...hehhehehe. TApi pendekar blog indonesia selalu memiliki ide dan selalu bersemangat dalam memberikan berita pada dunia online. Merayu para advertise memang sulit, palagi kalau website anda baru seumur jagung dan trafik nya sangat minim sekali.

so dengat terus berposting dan berkunjung adalah hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan peringkat kita. Ya sambil berdoa agar blog kita dapat review gitu. tapi ngomong-ngomong apakah iklan adsense berbahasa indonesia juga keluar... tergantung. so just do it aja

Wednesday, February 25, 2009

Just Do it

walau blog ini jarang sekali diberi posting tapi lihat donk PR nya... pernah PR 3 dan sekarang nancap di PR 2. kalau dipkir-pikir harusnya segera di moneytize, tapi eman taku PR hancur dan nggak muncul-muncul lagi. Setidak-tidaknya bisa di buat perlindungan untuk blog yang lain.

TApi bagi kamu yang mau beriklan di blog ini mau disebelah mana boleh. saya akan pasang tarip cuman 1$ dibayar cash dengan paypal. dengan biaya segitu iklan akan kami tampilkan selama 1 tahun penuh. Gimana...?? ada yang tertarik tidak ? silahkan komentar disini.

Saturday, January 10, 2009

Bisnis Apa yang menggiurkan di awal tahun 2009 ?

Menyambut pemilu yang akan diadakan bulan APril, pasti semua tahu... Iklan adalah salah satu cara untuk mendulang suara lebih banyak... apalagi dengan teknologi... seperti blogspot ini.. Gimana caranya... buat blog sesuai nama kandidat... keren deh... diakan akan mejeng di Internet walau masihh gratisan.

Salah satu contoh yang telah saya buatkan adalah ini :http://pnbkfitriningrum.blogspot.com/

Keren walau gratisan... tapi oke jugakan.... Hidup ads.. blogger